Kota Banjarmasin Meraih Penghargaan Anindhita Wistara Data - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Kota Banjarmasin Meraih Penghargaan Anindhita Wistara Data

Kota Banjarmasin Meraih Penghargaan Anindhita Wistara Data

7 Oktober 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kota Banjarmasin masuk dalam daftar 25 Kota Terbaik secara nasional untuk nilai indeks Pembangunan Statistik sebesar 2,96 pada tahun 2024. Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) di Jakarta pada 26 September 2024 yang lalu. Bersama dengan Kepala BPS Kota Banjarmasin Ibu Sukma Handayani juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Ibu Windiasti Kartika menerima Penghargaan Anindhita Wistara Data.

Penghargaan Anindhita Wistara Data ini diberikan kepada instansi Pemerintah yang memiliki indeks Pembangunan Statistik (IPS) terbaik dalam penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS). Dengan diraihnya penghargaan ini merupakan capaian dari upaya untuk peningkatan kualitas data statistik di tingkat nasional yaitu dengan upaya kolaborasi antar instansi yang juga merupakan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik bidang Statistik. (im’s).

 

 


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik