Sosialisasi Data Analytics-Analisis Ekonomi Regional di KPPN Kota Banjarmasin - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Sosialisasi Data Analytics-Analisis Ekonomi Regional di KPPN Kota Banjarmasin

Sosialisasi Data Analytics-Analisis Ekonomi Regional di KPPN Kota Banjarmasin

26 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada hari Selasa, 26 Maret 2024 bertempat di KPPN Kota Banjarmasin, Kepala BPS Kota Banjarmasin Ibu Sukma Handayani bersama dengan Pejabat Statistisi Madya Edy Rahmadi, Kepala KPPN Fanny Afriyanto menghadiri Acara Sosialisasi Data Analytics-Analisis Ekonomi Regional serta para pegawai KPPN Kota Banjarmasin.

Tujuan dari acara ini dikarenakan KPPN Kota Bjm mendapatkan penugasan baru dalam bidang financial advisory khususnya terkait pemerintah daerah sehingga perlu membekali para pegawai KPPN dengan kemampuan khusus mengenai data analytics dan analisis. Oleh karena itu BPS sebagai pembina data statistik berkesempatan untuk melakukan pembinaan tentang dengan data analytics dan analisis.

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik