Visitasi dan Sharing Knowledge SMA Kanaan Kota Banjarmasin - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Visitasi dan Sharing Knowledge SMA Kanaan Kota Banjarmasin

Visitasi dan Sharing Knowledge SMA Kanaan Kota Banjarmasin

24 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Hari Rabu 24 Januari 2024 Siswa-siswi Kelas XI SMA Kanaan Kota Banjarmasin melakukan visitasi ke Kantor BPS Kota Banjarmasin dalam rangka sharing knowledge mengenai Statistik Kependudukan sekaligus fenomena demografi yang terjadi di kota Banjarmasin.

Kegiatan ini dimulai pada pagi sekitar pukul 08.45 Wita dengan dibuka langsung oleh Kepala BPS Kota Banjarmasin Ibu Sukma Handayani dengan didampingi oleh Guru Geografi SMA Kanaan Kota Banjarmasin Ibu Elsa Meldawati. Yang bertindak sebagai pemateri kali ini adalah Bpk. Nuruddin Zain yang membahas mengenai Fenomena Demografi di Kota Banjarmasin. Kegiatan ini sekaligus merupakan program akademik dari mata pelajaran Geografi di SMA Kanaan. Visitasi dan sharing knowledge ini merupakan pertemuan kedua setelah pertemuan pertama yang dilakukan pada tahun 2023.

Visitasi ini ditutup dengan pembagian door prize dan ramah tamah bagi siswa-siswi yang sudah aktif terlibat dalam sesi tanya jawab.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik