Diseminasi Hasil Sementara Pendataan PODES 2024 & Pencanangan Kelurahan Cantik 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Diseminasi Hasil Sementara Pendataan PODES 2024 & Pencanangan Kelurahan Cantik 2024

Diseminasi Hasil Sementara Pendataan PODES 2024 & Pencanangan Kelurahan Cantik 2024

23 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada hari Rabu 21 Agustus 2024 BPS Kota Banjarmasin mengadakan FGD Diseminasi Pendataan Hasil  Sementara Podes 2024 dan Pencanangan Kelurahan Cantik dengan tema “melalui Pencanangan Kelurahan Cinta Statistik Kita Tingkatkan Kolaborasi dalam Penyusunan Data Potensi Desa (PODES) Demi Terwujudnya Satu Data Indonesia” bertempat di Hotel Harper Banjarmasin. Acara ini dihadiri oleh Wallikota Banjarmasin H. Ibnu Sina beserta Kepala dari OPD Pemerintah Kota Banjarmasin, Para Camat Kota banjarmasin dan Para Lurah Kota Banjarmasin. Tujuan dari acara ini adalah untuk mendapatkan isu menarik terkait data-data podes serta analisisnya terkait stake holder. Adanya FGD ini hendaknya menjadi suatu ajang dalam menyamakan persepsi, ide-ide, serta data-data yang masih belum lengkap dan dianggap perlu untuk dimasukkan ke data PODES 2024 ini. Dalam FGD ini pula dilaksanakan Pencanangan Kelurahan Cinta Statistik yang kalli ini pencanganannya dilakukan di Kelurahan Pekapuran Raya Banjarmasin Timur. Kelurahan Cinta Statistik ini merupakan program dari BPS yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran aparatur sipil dan perangkat desa dalam pengelolaan data statistik yang ter up to date ini dianggap penting karena untuk memperkuat kapasitas pengelolaan data di lingkungan kelurahan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik