Pelatihan SHBJ dan SSB BPS Kota Banjarmasin - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Pelatihan SHBJ dan SSB BPS Kota Banjarmasin

Pelatihan SHBJ dan SSB BPS Kota Banjarmasin

15 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik


Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Achmad Mudzakkir pada Kamis 15 Agustus 2024 membuka dan memberikan arahan pada kegiatan Pelatihan Petugas Survei Satuan Harga Barang dan Jasa (SHBJ) dan Satuan Standar Biaya (SSB) Tahun 2024, yang diselenggarakan di Ruang Aula Coklat  kantor BPS Kota Banjarmasin.

Survei tersebut dilakukan untuk mendapatkan perkiraan harga barang dan jasa yang digunakan sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) khususnya perencanaan kebutuhan operasional BPS dan data tersebut juga menjadi salah satu bahan penyusunan Standar Biaya Masukan (SBM) pada Kementerian Keuangan dalam penyusunan anggaran kegiatan pemerintah sehingga dibutuhkan kecermatan danketelitian dalam menentukan responden yang akan didata. Bertindak sebagai Instruktur Daerah yaitu Fungsional Statistisi Muda, Ibu Pratiwi Agustiana. Pelatihan ini diikuti oleh 8 (delapan) orang Pencacah dan 2 (dua) orang Pengawas yang terdiri dari organik BPS Kota Banjarmasin. (im’s)




Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik