Rapat Kelurahan Cantik Kel. Pekapuran Raya dan Kel. Pengambangan Banjarmasin Timur - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Rapat Kelurahan Cantik Kel. Pekapuran Raya dan Kel. Pengambangan Banjarmasin Timur

Rapat Kelurahan Cantik Kel. Pekapuran Raya dan Kel. Pengambangan Banjarmasin Timur

29 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rapat Kelurahan Cantik di Kelurahan Pengambangan Banjarmasin Timur

Di hari yang sama  Senin 29 April 2024 diadakan juga rapat kelurahan cantik yang kali ini diselenggarakan di Kelurahan Pengambangan Banjarmasin Timur. Dihadiri oleh Lurah Kelurahan Pengambangan, Bpk. Muhaimin,  Babinsakamtibmas, Pejabat Statistisi Madya BPS Kota Banjarmasin, Bpk. Edy Rahmadi serta seluruh Ketua RW, Ketua RT dan tokoh masyarakat dilingkungan kelurahan Pengambangan Banjarmasin Timur. Bertindak sebagai narasumber yaitu Pejabat Statistisi Madya Bpk Edy Rahmadi yang menyampaikan materi mengenai program Kelurahan Cantik ini yang intinya adalah bertujuan untuk meningkatkan literasi, kesadaran dan peran aktif perangkat kelurahan, memberikan literasi kepada perangkat kelurahan untuk mengoptimalisasikan penggunaaan dan pemanfaatan data statistik salah satunya yaitu membentuk agen-agen statistik pada level kelurahan sehingga terbentuk suatu tata kelola data statistik yang sesuai dengan standart data statistik nasional yang optimal sehingga dapat di gunakan untuk keperluan program pembangunan tingakta daerah dan nasional.


Rapat kelurahan Cantik diselenggarakan di Kelurahan Pekapuran Raya pada Hari Senin 29 April 2024. Rapat Kelurahan Cantik kali ini dipimpin oleh Pejabat Statistisi Madya BPS Kota Banjarmasin sebagai narasumber penyampaian materi Kelurahan Cantik. Rapat kelurahan cantik ini dihadiri juga oleh Kepala BPS Kota Banjarmasin, plt. Lurah Kelurahan Pekapuran Raya, babinsakamtibmas, jajaran kelurahan Pekapuran Raya dan Ketua RW, seluruh Ketua RT dan tokoh masyarakat dilingkungan kelurahan Pekapuran Raya Banjarmasin Timur. Program Kelurahan Cantik bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para agen statistik tingkat kelurahan dalam mengidentifikasi serta mengelola kebutuhan data potensi untuk mendukung program pembangunan di Negara Indonesia.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik