FGD Satu Data Indonesia (SDI) dan Pembahasan Publikasi Kota Banjarmasin dalam Angka 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

FGD Satu Data Indonesia (SDI) dan Pembahasan Publikasi Kota Banjarmasin dalam Angka 2024

 FGD Satu Data Indonesia (SDI) dan Pembahasan Publikasi Kota Banjarmasin dalam Angka 2024

28 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Kamis, 28 Maret 2024 Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin melaksanakan Pembinaan Statistik Sektoral dan 

Dalam sambutannya Kepala BPS Kota Banjarmasin, Ibu Sukma Handayani menyampaikan pentingnya statistik sektoral dalam publikasi daerah dalam angka ini. Acara tersebut dibuka oleh Assisten I Bagian Pemerintahan dan Kesra Bpk. Machli Riyadi.

Acara inti dari kegiatan ini adalah Fokus Group Discussion (FGD) Satu Data Indonesia (SDI) dan Pembahasan Publikasi Kota Banjarmasin dalam Angka 2024 dengan dipandu Moderator Bpk. Nuruddin Zain, dengan para narasumber : Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Ibu Windiasti Kartika, Kepala Bappedalitbang Kota Banjarmasin Bpk. Syauqi dan Kepala BPS Kota Banjarmasin Ibu Sukma Handayani. Kegiatan pembinaan statistik sektoral ini merupakan upaya untuk memperkuat peranan statistik sektoral dalam kerangka sistem statistik nasional komprehensif.

Melalui penyelenggaraan FGD ini diharapkan data-data yang disajikan dalam publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka yang akan datang semakin berkualitas, akurat dan lengkap.

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik