Rapat Koordinasi EPSS Di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Banjarmasin - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Rapat Koordinasi EPSS Di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Banjarmasin

Rapat Koordinasi EPSS Di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Banjarmasin

18 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam rangka pembinaan persiapan Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) di OPD kota Banjarmasin, pembinaan selanjutnya diselenggarakan di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kota Banjarmasin pada hari Senin, 18 Februari 2024 di ruang rapat DPRKP Kota Banjarmasin. Rapat EPSS dengan DPRKP ini dihadiri oleh Kepala BPS Kota Banjarmasin Sukma Handayani, Pejabat Statistisi Ahli Madya Edy Rahmadi, dan TIM EPSS BPS Kota Banjarmasin. Turut hadir pula Kepala DPRKP Chandra Iriandy Wijaya didampingi Kabid Perumahan Juanda beserta staf DPRKP. Rakor ini bertujuan untuk membina SKPD dalam menyusun metadata base statistik sektoral untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi, Satu Data Indonesia, dan Sistem Statistik Nasional (SSN) yang andal, efisien dan efektif.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik