Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi (EPSS) Pemerintah Kota Banjarmasin - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi (EPSS) Pemerintah Kota Banjarmasin

Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi  (EPSS) Pemerintah Kota Banjarmasin

23 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam rangka persiapan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) di OPD kota Banjarmasin, kali ini diselenggarakan di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) pada Hari Jumat, 23 Februari 2024 di ruang rapat Sekretariat Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik).

Turut hadir di Rakor ini Kabid Statistik Persandian, Satria Yudha Lesmana dan tim Fungsional dari Diskominfotik. Statistisi Madya, Edy Rahmadi beserta Tim EPSS BPS Kota Banjarmasin. Serta  beberapa fungsional dari Bappedalitbang, Disperkim, Dinkes Kota Banjarmasin.

Acara diisi dengan pemaparan materi terkait Proses Pelaksanaan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral oleh Fungsional Ahli Muda, Farida Amina.

Diharapkan dengan adanya Rakor Persiapan Evaluasi EPSS ini dapat mematangkan penyelenggaraan Statistik Sektoral sehingga dapat mengukur capaian kemajuan penyelenggaraan statistik sektoral pada instansi pusat dan pemerintah daerah, meningkatkan kualitas penyelenggaraan Statistik Sektoraql pada Instansi Pusat dan Pemerintahan Daerah serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang Statistik pada Instansi Pusat dan Pemerintahan Daerah khususnya di Kota Banjarmasin.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik