Kunjungan dan Penyerahan Publikasi Kota Banjarmasin 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Kunjungan dan Penyerahan Publikasi Kota Banjarmasin 2023

Kunjungan dan Penyerahan Publikasi  Kota Banjarmasin 2023

9 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tanggal 9 Januari 2024 plt. Kepala BPS Kota Banjarmasin  melakukan kunjungan ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Banjarmasin yang ditemui langsung oleh Kadis Disperindag  Ichrom Muftezar,S.STP,M.Si. Dalam Kunjungan ini dilakukan juga penyerahan Publikasi Direktori Perusahaan Industri Manufaktur Menengah dan Besar kota Banjarmasin 2023. Publikasi ini merupakan hasil pendataan dari Survei Industri Manufaktur Menengah dan Besar yang dilaksanakan secara lengkap terhadap seluruh perusahaan industri manufaktur menengah dan besar yang ada di Kota Banjarmasin. Jenis Industri manufaktur meliputi berbagai macam industri pengolahan diantaranya adalah: industri makanan dan minuman, industri farmasi, industri kimia, industri logam dan mesin, industri tekstil dan pakaian serta industri otomotif. Dalam Publikasi ini juga terdapat nama perusahaan, alamat perusahaan, jumlah tenaga kerja dan produk utama yang dihasilkan industri manufaktur menengah dan besar selama tahun 2023.

Diharapkan dengan adanya informasi dalam publikasi ini dapat membantu kelancaran evaluasi kinerja dalam bidang industri dan perdagangan khususnya di Disperindag.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik