Workshop Evaluasi Data Hasil Pengolahan ST2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang data BPS Kota Banjarmasin, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Banjarmasin Jl Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin pada pukul 08:00 s.d 15:30 WITA atau ke Pelayanan Statistik Terpadu di BPS Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Lainnya.

Workshop Evaluasi Data Hasil Pengolahan ST2023

Workshop Evaluasi Data Hasil Pengolahan ST2023

15 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tanggal 15 – 18 November 2023 di Hotel Rattan Inn diselenggarakan Workshop Evaluasi Data Hasil Pengolahan ST2023 yang diikuti sebanyak 170 Orang terdiri dari Perwakilan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan, Perwakilan dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Perwakilan dari BAPPEDA Provinsi Kalimantan Selatan, Perwakilan dari Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan, Perwakilan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan. Organik BPS Kota/Kabupaten SeKalimantan Selatan termasuk organik BPS Kota Banjarmasin. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Martin Wibisono dengan menghadirkan pula Pejabat dari Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar. 

Dalam sambutannya Martin Wibisono mengungkapkan kegiatan yang diadakan mulai 15 – 18 November 2023 diharapkan dengan pemaparan Evaluasi Data Hasil Pengolahan ST2023 ini, dapat mengangkat potensi perekonomian di Kalimantan Selatan. Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar memberikan sambutannya bahwa  Pemprov Kalsel sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan workshop evaluasi data hasil pengolahan Sensus Pertanian 2023, karena akan menjadi dasar dalam penyusunan kebijakan pangan dan identifikasi potensi pertanian.

Dalam kesempatan ini beberapa pemaparan-pemaparan dari para narasumber dari Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi KalSel, Kadis Perkebunan dan Peternakan Provinsi KalSel, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan serta Kadis Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BanjarmasinAlamat : Jalan Gatot Subroto No. 5 Banjarmasin 70235

Telpon (0511) 6773031

6773932

email : bps6371@bps.go.id

bps6371@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik